Laman

Selasa, 06 Mei 2008

i'm becoming a father soon part 2

Masya'allah...ternyata ane tinggal ngitung hari jadi abi 'beneran'. Insya'allah dalam bulan ini harim ane mo ngebrojolin buah cinta kite berdua. Kata dokter sih ane bakal punya bocah laki, tapi itu bukan ukuran kebahagiaan ane, yang penting tu anak sehat-sehat aja. Ane minta doanya sama ente-ente yang baca ini blog, mudah-mudahan anak ana jadi anak yang sehat jasmani rohaninya, jadi anak yang soleh/solehah, berbakti sama orang tuanya atau orang tua mana pun. Terus ane juga minta doanya mudah-mudahan pas harim ane ngelahirin diberikan kelancaran, keselamatan, dan kekuatan. AMIIN...AMIIN...YA RABBAL 'ALAMIIN
والله أخرجكم من بطون أمهاتكم لاتعلمون شيئا ~ الآية
"Dan Allah-lah yang mengeluarkan kamu (sekalian) dari perut-perut ibu kamu (sekalian) sedang kamu tidak mengetahui apapun"

Hikmah dari ayat ini adalah kalau ayat ini diwiridkan sesering mungkin tanpa hitungan oleh wanita yang sedang mengandung, Insya'allah Allah akan memberikan kelancaran dan keselamatan serta kekuatan kepadanya ketika melahirkan.

Tidak ada komentar: